Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

10 October 2010

Hasil Analisa Ms X dan Mr X

Gue nyesel pernah kenal sama Mr X
Dia yang buat gue jatuh cinta
Tapi dia juga yang buat gue patah hati
Tau gak sih Mr X?ucapan singkat lo itu
sangat berarti bagi gue?
Secara gak langsung itu nyindir gue tau gak
Gue tau lo lebih pintar dari gue
Tapi hargain kemampuan gue juga dong!
Ucapan lo itu bikin gue terpuruk,
dan gue sedih lo ngomong kayak gitu
Gue gak nyangka lo bisa jadi gitu


Ms X


Yup itu adalah surat Ms X yang ditunjukkan untuk Mr X.
Ms X sendiri yang ngasih ke gue untuk membantu gue memecahkan teka-teki ini.
Kali ini job gue adalah sebagai ahli cinta bukan agen mata".
Kebetulan nih yah kemaren gue dan Ms X jalan barengan dan Mr X datang dari arah yang
berlawanan.Gue gak menyia-nyiakan kesempatan ini.
Gue liat reaksi Mr X ke klien gue,Ms X.
Dan bener aja raut wajah Mr X datar banget ngeliat Ms X.
Gue curiga deh dengan Mr X.
Di sekolah Ms X dan Mr X seolah gak saling mengenal dan malah membenci.
Tapi saat Mr X mengsms Ms X seolah" mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencintai.
Aneh bukan?
Jadi sebenernya apa perasaan Mr X ke Ms X?
Setelah gue selidik dan cermati baik-baik
Mr X menyukai Ms X.
Dia tak sanggup melihat Ms X di sekolah.
Karena itu tadi,karena ia suka dengan Ms X.
Ia juga deg"an melewati Ms X.


Demikian analisa gue
Congrats Ms X 


pesan untuk Ms X :
Jangan pernah nyesel ketemu dengan orang yang menyakitimu
Karena mereka tetap memberikan kenangan baik yang indah maupun yang buruk di hidupmu.Itu menambah warna-warna di hidupmu bukan?
Dan jangan pesimis!


Salam
Natasha