Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

31 October 2010

(still) Happy Halloween

Aku adalah clara
Aku baru berusia 15 tahun.
Aku selalu selamat dari berbagai tragedi dan bencana besar.
Mungkin karena Tuhan sayang denganku.
Kemudian tak berapa lama,ajal mulai datang menjemputku
Saat aku berjalan sendirian malam hari
Mendadak seseorang menculikku.
Aku dibawa ke pinggiran sungai.
Pertama aku diperkosa oleh kedua orang itu
Lalu aku dibunuh dan tubuhku dipotong-potong 
Potongan tubuhku ada yang dibuang disungai,dilempar ke bak sampah,dan sisanya dibakar.
Polisi sama sekali tidak dapat mengidentifikasi mayatku.
Aku marah kepada orang-orang itu.
Sayang mereka berdua juga sudah tiada.
Aku butuh teman.
Bagi yang membaca suratku ini,aku akan mendatangi kalian pada malam halloween tahun ini.
Aku akan membawa orang-orang yang tidak mau membaca suratku dan tidak menyebarkaan surat ini ke yang lain.
Aku akan datang malam ini jam 10 malam.
Dan satu hal lagi cerita ini hanya semata-mata menakutimu
Karena aku tak pernah ada,dan aku hanya ingin mengucapkan


Happy Halloween 2010 


Salam Spooky 
Clara

No comments:

Post a Comment