Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

31 October 2010

The Haunting of Molly Hartley

waktu liburan lebaran kemaren 
tau kan yah gue sakit gejala typhus
gejala aja gak enak apalagi typhus nya!
waktu itu udah mau pulang sih kalo gak salah
di Jogja tepatnya.
Gue nginep di hotel phoenix.
Hotelnya bagus,kayak jadul-jadul gitu
di kamar itu malem" 
gue gak ada kerjaan.
Mama gue nyalain tv di ruang tamu kamar hotel.
Pertamanya gue gak tertarik tuh film apaan.
Terus gue duduk aja di sofa liatin filmnya.
Semua keluarga gue udah teller.
Gue ditemani nicholle nonton tuh film yang judulnya The Haunting of Molly Hartley.
Gue kira nih film tentang drama khas anak remaja gitu.
Soalnya si molly nya ini pergi ke pesta sama temennya tapi alasan ke bokapnya mau belajar bareng.
Gue sampe bela"in tidur di sofa gara liat film ini
Makin ke belakang gue makin merinding liat tuh film.
Ternyata tuh film,film setan!
dan gue tidur di sono sendiri,gelap pula
sungguh menyeramkan.
cerita tuh film singkatnya jadi si molly ini sebenernya mati.
tapi dia dikasih kesempatan hidup sama iblis selama 18 tahun.
Nanti pas molly umur 18 tahun dia harus jadi pengikut iblis selamanya.
Makin gede,mama si molly ini gak pengen molly jadi anak iblis.
Dia berusaha bunuh si molly.Eh mamanya disangka gila.
Terus si molly ini pindah kota mulai hidup baru bareng papanya.
Makin lama,si molly ini kayak halusinasi liat mamanya yang ngejar-ngejar dia buat dibunuh.
Karena molly gak tau kemana,ia ke seorang pendeta.
Pendeta itu masih muda,dia pengen baptis si molly biar diberkati.
Tapi nyatanya pendetanya itu suster di RSJ tempat mama molly berada.
Dia tau semuanya,mending si molly mati daripada hidup bareng iblis.
Si molly frustasi kesiapapun dia pengen berlindung disitu juga dia pengen dibunuh.
Pas ulang tahun molly ke 18
Iblis beneran dateng mau ambil si molly ke neraka.
Ia boleh hidup di bumi selamanya asal nyawa papanya melayang.
endingnya sih kalo gak salah molly hidup di bumi selamanya.


Tragis memang.
Info lebih lengkap search aja di google!
Film ini khusus buat halloween lho!


Salam Halloween
Natasha

No comments:

Post a Comment