Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

10 October 2010

Gue dan Lo

Sebenernya apa sih perasaan gue ke lo?
Awalnya gue emang deg"an deket sama lo
Gue kira gue suka lo
Tapi lama" perasaan gue ke lo pudar
Seolah gue anggep lo itu adek gue yang gokil
Tapi gue mendadak berharap mendapatkan happy ending dari lo
Complicated sekali yah...
Berbagai kenangan udah gue laluin sama lo
Mulai dari yang lucu,bahagia,bahkan menyakitkan...
Tindakan-tindakan kecil lo itu yang mengubah pikiran gue
dari suka jadi gak jadi suka lagi
Tapi kenapa sih lo harus punya cewek?uououo
Gue gak harep banget sih jadi cewek lo
Tapi seperti kata Vierra


"Kusuka dirinya mungkin aku sayang 
Namun apakah mungkin kau menjadi milikku?"


Gue juga pengen sesekali merasakan happy ending
Kapan dan siapa yang akan membuat gue bahagia?
Gue capek hidup kesepian terus
Gue takut karena tindakan kecil lo itu yang membuat gue sakit hati nanti
Karena lo ngasih harapan kelebihan gue jadi anggep lo suka gue
Padahal lo gak anggep gue apa"
Gue takut sakit hati lagi untuk kesekian kalinya
Hiks,gue gak mau lagi sakit hati
Gue pengen bahagia!


Please jangan sakiti gue lagi...
-Natasha-