Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

05 February 2011

Chinese New Year Celebration!

Kemaren,sekolahan gue mengadakan perayaan chinese new year(cny).
Event ini salah satu event yang gue nanti,karena gue inget kenangan cny celebration tahun lalu.
Dimana masih ada sahabat gue,kakak-kakak kelas gue yang sekarang udah SMA,dan yang pasti belom ada adek kelas gue.

Hari itu gue memakai kaos merah bertulis "Damn,I Love Indonesia" -> (bisa dibeli di Grand Indonesia,East Mall Level 1) + Black Jegging Pants + Converse Hitam.
Dengan dandanan seperti diatas gue berangkat ke sekolah.Sampe di sekolah,sekolah lumayan rame terutama di gerbang pintu SMP yang ngantri.Ternyata pada dibagiin angpao + absen.
Tapi sayangnya kelas gue,8C gak perlu absen karena absen kelas gue gak ada.
Gue langsung menghampiri teman-teman gue dan ngobrol.Begitu temen nyanyi gue dateng,kita langsung latihan.Pasalnya,gue dan kedua teman gue mewakili kelas gue lomba nyanyi mandarin.
Gue bawain lagunya F4 - Ching Fei Te Yi.
Sebelum bel gue terus latihan nyanyi,sampe waktunya gue memulai perayaan.

Pertama kita nyanyi-nyanyi gitu deh,terus acara CNY celebration dibuka sama pertunjukkan barongsai yang sengaja diundang khusus.
Temen" gue pada ricuh,soalnya ada pemain barongsai warna orange yang ganteng mirip artis korea gitu.Dasarnya gue gak begitu demen artis korea gitu yah gue biasa aja.
Anak SMA yang belajar seperti biasa,kebetulan lagi istirahat dan nonton pertunjukkan barongsai itu deh. 
Barongsainya lamaaa banget beraksinya.1 jam ada kali yah.Temen" gue juga pada ngasih anpao di mulut barongsai.Terus barongsainya manggut (maksudnya berterima kasih).Lucu deh.
Setelah pertunjukkan barongsai,kita semua boleh istirahat.

Gue memutuskan membeli semangkuk bakso untuk mengganjal perut biar gak rewel.
Yang ada gue malah keasinan makan bakso,karena si abang gak kira" sumpah ngasih garem.
Kemudian baru deh dimulai perlombaan.Lomba pertama adalah cici-koko dan selanjutnya adalah nyanyi!
Aish,gue langsung lemes.Maag gue gaktau kenapa,mendadak kambuh.Tapi paniklah gue.
Gue sama kedua temen gue latihan lagi,dan akhirnya kita tampil.

Selama tampil jujur aja suara gue naik-turun gak stabil gitu.Dan lagi temen gue yang megangin mic gue ini kayak gak niat megangin.Suara gue jadi gede-kecil-gede-kecil deh...
Setelah lomba jiwa gue tenang deh.
Gue sama temen" gue terus ke kelas yang kosong buat maen tap" gaga di ipod gue.
Seru lho walaupun cuma lomba maen tap",kita ngobrol",makan kacang,minum,bercanda.
Ah jauh lebih enak begini deh :)
Gak lama kita disuruh keluar,karena kita mau acara penutupan.

Ada pengumuman lomba,dan kelas gue cuma memenangkan satu lomba yaitu Juara 1 Menulis Indah yang dimenangkan oleh teman gue RTS.
It mean gue dan kedua temen gue kalah :) tapi gue sama sekali gak sedih kok.Gue bilang emang peformance kita kurang bagus.Mungkin karena gue merusak kali yah.
Gue bilang ke salah satu temen gue,gak usah sedih.Ini kan masuk pengalaman...
Setelah pengumuman lomba,kita doa terus pulang deh.

Pulangnya itu gue sama temen gue ini muter" sekolah gak jelas.Terus mendadak temen gue cowok bilang "kita gak syuting?".Syuting yang dimaksudnya adalah untuk tugas bahasa inggris kita.Gue langsung bengong liatin temen gue.Emang ada yang bilang syuting?
Tapi akhirnya kita bilang gak usah syuting.Lagian,giliran kita pengen syuting mereka (cowok") gak mau,tapi giliran mereka mau kitanya yang males (dan gak bisa).
Gak lama gue ngobrol sama temen gue,dia dijemput.Dan gue juga pulang.

Gue jujur jauh lebih seneng CNY tahun lalu.Gue masih gimana yah?
Beda aja gitu.Dari segi meriah,emang meriahan tahun ini.Tapi dari segi kesenengan.Gue jauh lebih suka tahun lalu.
Rasanya CNY tahun ini garing gitu,gak kayak tahun lalu yang digabung sama valentine's day.
Gue pengen nangis deh inget CNY tahun lalu...
Tapi toh itu cuma tinggal kenangan =)

PS : Angpao gue tahun ini lumayan juga nih,bisa beli tiket konser JB yang paling murah!hihi.

Gong Xi Fat Cai! Happy Chinese New Year!Selamat Tahun Baru Imlek!
Jangan lupa transfer angpao buat gue ke rekening nyokap gue 
Natasha

No comments:

Post a Comment