Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

19 February 2011

Curhat of The Week

Gue mau curhat deh tentang minggu ini.


Minggu gue gak gereja,gak enak rasanya.


Senen seru deh upacara pelantikan OSIS,tapi ujan.Kasian...
Dan lagi senen enak pulang jam 12 :) happy
Gue dapet cokelat dari temen-temen gue juga.Seneng :) 


Selasa tgl 15 seperti yang kita tau,adalah tanggalan merah.
Gue ke puncak,menghirup udara segar.Seru,dan menyenangkan.
Rabunya gue gak mood sekolah gara" masih pengen liburan.


Hari Rabu itu gue ada ulangan matematika.Dan gue gak bisa.
Tapi setelah liat soalnya,yah gue lumayan bisa sih.
Pas diperiksa gue cuma bener 9 dari 17 soal -___- poor me!
Tapi ulangan biologi gue 80!walau nilai fisika gue 45 -__-
Pulang sekolahnya gue gak bisa santai-santai.
Kebetulan tugas/ulangan/pr buat hari kamis banyak banget.
Mulai merangkum IPS buat nilai tugas,PR IPS,PR Mat,dan Ulangan PKn.
Bikin gue frustasi.Tapi akhirnya toh gue bisa selesaikan semuanya.


Kamisnya gue mengalami kejadian buruk.
Pas olahraga jari telunjuk kanan gue setengah patah gitu.Sakit sampe sekarang masih cenat-cenut gitu.
Katanya sih ada salah otot gitu deh.
Terus ulangan PKn nya gue agak gak bisa.PGnya susah.
Apesnya pas pelajaran Mat gue disuruh maju pula.Untungnya si ibu lagi baek.Jadi gue dibantuin ngerjain,jadi gue cuma ngitung doang deh.


Jumat atau kemarin termasuk hari menyenangkan.Seperti jumat-jumat sebelumnya,hari jumat emang hari teringan selama seminggu sekolah.
Pas pelajaran agama gue cuma ngobrol" gakjelas.Pas mandarin bosen deh.PLKJ juga gak ngapa"in.
By the way ulangan PLKJ gue 88!what a nice day.Gue juga kemaren ketemu temen-temen SD gue yang kebetulan dateng ke sekolah gue.Kangen banget gue ama mereka :((
Pratikum minggu ini adalah fisika.Awalnya gue men-judge bakal ngebosenin.Tapi ternyata seru!
Kesenian gue cuma ditinggalin tugas teori seni suara  tapi udah gue selesain.Jadi bebas deh.
Then,bahasa inggris juga gue gak belajar.Guru gue sibuk bacain nilai ulangan.
Ulangan sama dia susah" deh,tapi untung gue tuntas semua kecuali vocabulary test yang kurang 1 nomer lagi bisa tuntas.nilai gue sebagai berikut : 70,76,65.Lumayanlah!setidaknya gue lolos!daripada temen" gue banyak yg gak lolos :(
Terus CF gue full nulis" di papan tulis sama temen" seruuu...
Inggris,gue belajar tentang Noun Phrase,kebetulan otak gue jadi encer...jadi bisa :)
Pulangnya gue ama temen gue makan bakso sebelom eskul foto.
Terus gue gossip deh sama temen" eskul.
Eskul hari itu lagi seru.Gue hunting foto di masjid Istiqlal.
Parahnya,gue dipaksa masuk!sumpah gimana sih rasanya,lo agama A tapi disuruh masuk ke rumah ibadah agama B.Yah kayak gue ini.
Gue disuruh nyeker.Awalnya gue risih gitu masa foto" di masjid.
Tapi harus gue akuin,istiqlal bagus banget.Geeeddeeee.Gak nyesel gue masuk :p.
Terus masa pulangnya,guru gue bilang gue cocok sama anak kelas 7 (anak fotografi juga),katanya ama brondong gak apa biar awet muda.Dalam hati gue,gue udah cengar-cengir gak seneng.
Helloo,gue gak kenal coy sama dia.


Dan hari ini,gue pergi jalan-jalan ke mall.Biasa ngecheck buku bacaan.
Dan gue berhasil beli 4 buku.Conan Animasi TV 24,Bule Juga Manusia,Sherlock Holmes &Laskar Jalanan Baker Street : Penculikan Watson,dan Ghostgirl : Lovesick.
What a day deh!
Sayang malemnya gue harus nahan emosi liat ada yg marah sama gue :(
Ya sudahlahh


Intinya minggu ini cukup asyik :) 
See you next week!


Natasha



No comments:

Post a Comment