Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

14 February 2011

My Valentine's Day

Happy Valentine's Day 2011!
So,hari ini adalah hari Valentine.Identik dengan cokelat,bunga,dan kasih sayang.
Gimana dengan kalian?
Berapa banyak bunga yang didapat dari pacar?cokelat dari temen-temen?
Well,ini kisah gue hari ini...


Gue gak ada harapan apa-apa di hari valentine.
Gue menganggap hari senin ini hari normal.
Pagi-pagi udah disambut dengan hujan.Mungkin Tuhan sengaja memberi hujan,biar menambah keromantisan hari valentine.
Gue malah bete,hujan disaat yang gak tepat!
Hari ini disekolah gue agak kesepian.Hati gue miris juga gue seperti invisible.
Padahal hari ini valentine :( gue sendirian,tiada yang menemani...
Istirahat tiba,gue dikasih cokelat oleh teman-teman gue.
Perasaan gue sedikit membaik,dan happy juga masih punya temen :')
Then,setelah teman gue pergi,gue kesepian lagi.
Ah,betapa kesepiannya gue...betapa diemnya gue bahkan di hari valentine??
Dan lagi guru biologi gue gak mengerti definisi hari valentine!malah ngasih ulangan!huh...
Double sebel.
Semuanya perlahan jadi membaik setelah gue pulang sekolah.
Gue ke outlet Burger King sebentar,buat beli makan siang. (Double Mushroom Swiss + French Fries + Lemon Tea + Sundae Strawberry).Gue makan di mobil sambil nonton Percy Jackson ditemani hujan dan jalanan yang padat merayap.Dahsyat.
Ngeliat orang ganteng emang masih menjadi hobby gue rupanya.Ngeliat muka Logan Lerman itu enak banget deh -__-.


Sampe dirumah gue yah begini.Ganti baju,buka komputer dan ngetik + online.
Susah yah anak yang udah addict sama komputer macem gue.
Gue les selama 2 jam untuk menyelesaikan PR.
Lalu gue kembali melanjutkan online dan makan.


Simple.Yang membuat gue happy adalah dimana gue asyik mengkhayal tentang tokoh novel gue.
Sydney-Rafel,dan Rania-Jeremiah.Gue bayangin mereka ngerayain valentine.Atau gue bayangin scene valentine's day @SHM di WTML 1.
Awesome,gue bahkan gak mampu memiliki lovestory seperti tokoh fiksi yang gue ciptakan!
Poor me...


Gue cuma bisa dengerin lagu valentine.Kayak Valentine's Day-Linkin Park / My Valentine-Jim Brickman/Today Was a Fairy Tale-Taylor Swift.Sambil menulis dan menulis.


Gak ada yang spesial memang valentine hari ini.Gue gak berniat nembak cowok.Gak ada satupun cowok yang bisa merebut hati gue sampai saat ini.Begonya gue malah ingetnya sama cowok-cowok masa lalu yang bikin gue patah hati.


Dibalik semua ini,gue masih menyimpan namanya kemungkinan!
There's a Possibillity -> Possibillity-Lykke Li (OST New Moon)


Happy Valentine's Day!
(14.02.11)
Love 
Natasha

No comments:

Post a Comment