Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

12 February 2011

Problems of The Week

Readers,gue lagi bingung sama diri gue sendiri.
Mungkin karena gue remaja labil,yang kehilangan jati dirinya...
Gue seolah-olah dibebani berbagai masalah.
Yang sebenernya gue bikin sendiri.
1.Tuhan & Agama
Jiwa gue sekarang gak tenang kalo gak ke gereja.Entahlah...mungkin Tuhan membuka hati gue,inilah saatnya untuk kembali ke jalan yang benar.Karena nonton drama musikal tadi,gue jadi sadar.Dunia semakin jahat,keras,dan membingungkan.Tuhan sedih lebih banyak orang yang berbuat dosa ketimbang menyembah Tuhan.Hhhmm...
2.Keluarga
Gue gak ada masalah si sama keluarga.Gue happy walau gue broken home.Itu gak buat gue stress.
Gue menerima-nerima aja tuh.Gue malah merasa linglung kalo bonyok,gue,dan kakak gue kumpul jadi satu.Seperti ada yang mengganjal.
Mungkin masalah di keluarga cuma kesebelan gue sama kakak gue kalo lagi kumat ngeselin + badmood + bossynya.Terus kalo mama gue badmood juga gue dimarahin,disuruh belajarlah,disuruh ini-itulah.
Pusinggg...
3.Teman 
Gue sedikit masih bingung bagaimana menempatkan diri gue yang baik.Gue bingung kalo gue di kelas gue  bertemen yah sama dia dan teman-teman sekelas.Tapi diluar jam belajar gue main sama temen se-gank.
Hhhmm...membuat gue pusing.Membuat gue gak enak sama temen deket gue kalo gue asyik ngobrol ama temen sekelas gue,begitu juga sebaliknya.Di sisi lain gue mendengar ada berita gak enak,katanya sih ada yang gak suka sama gue.Gue awalnya sih sempet stress,lama-lama tapi gue gak peduliin.Gue toh gak sekelas dan orang" yang benci gue ini juga gak macem-macem ama gue.Buat apa dipusingin?
4.Pekerjaan
Gue memang belum bekerja.Tapi gue kan ceritanya pura-pura jadi penulis nih.Gue bingung melanjutkan naskah-naskah gue yang tertunda.Gue bingung mau menyelesaikan yang mana.Yang udah lama gue bikin,apa yang baru sebulan belakangan ini?
Cerita cinta khas remaja atau cerita love-action-thriller-drama yang agak berat?
Gue pusing mencari ide.Jalan cerita yang bisa nyambung,dan bikin pembaca tertarik dan menyukai novel gue.Gue pusing bagaimana menciptakan tokoh-tokoh novel.Hiks,gue masuk jalan buntu.
5.Cinta
Gak banyak kata tentang cinta.Gue gak butuh cowok gak untuk beberapa bulan kedepan.
Gue gak lagi naksir,suka,sayang,cinta,obsesi sama seseorang.Gue menjalani hidup sendiri!I'm Single and Very Happy! Tapi kalo liat cowok ganteng tetep gue demen :)
6.Kesehatan
Sepertinya kesehatan gue belakangan ini lagi bermasalah.Gue mau sakit tapi gak jadi.Gitu terus.Bikin gue tambah pusing aja!mana ini perut gak kempes-kempes.Gue udah berusaha diet! tapi kenapa halangannya banyak??aarrghh...dan gue pengen banget tinggi!162 cm sepertinya belum cukup...
7.Keuangan
Gak ada malasah dengan keuangan gue.Aman damai.
8.Gadget
Yeah,gue bahagia ipod gue terisi oleh tap-tap yang baru dibeliin kakak gue.Ada Linkin Park (gue nangis maen lagu what i've done),Lady Gaga 2,Katy Perry,dan JB!Full Version lhooo...ditambah ada beberapa aplikasi yang full version.Jadi seneng deh maen ipod!
Btw,gue benci hp baru.Contact gue sampe sekarang belum genap 10!Poor me!
9.Social Network Site
Haiyah gue kesel sama twitter.Twitter gak mengembalikan tweet gue dari sebulan yang lalu!Bayangkan!betapa frustasinya gue dari 28 ribu jadi tinggul 1,200?
Gue juga lama-lama males nih ol di fb.Gue gak pernah lagi nulis status,upload foto,nulis note,atau sekedar iseng buka-buka profile temen.Alasannya : males. 2 minggu sekali gue mampir fb buat maen petsos dan mall world. 
10.Lain-Lain
Gue lagi mengurangi ngeposting di blog,dan terutama online berbelas-belas jam!gue pengen mengistirahatkan mata.Gue juga cuti nulis novel.Karena gue pengen refresh pikiran gue,biar fresh dan gue bisa nulis dengan baik dan benar!soalnya gue frustasi juga,ceritanya udah bagus tapi karena gak mood nulis jadi gue buat ngelantur!huhh,sebeeell...
Pokoknya gue lagi berubah deh minggu ini.Belajar,dengerin musik,nonton film.


See,hidup penuh masalah kan?
Bagaimana dengan kalian?kalo punya masalah share aja ke temen-temen kalian yah...jangan dipendem,jangan kayak gue!ok??


Happy Saturday Night!
Natasha

No comments:

Post a Comment