Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 February 2011

Curhatan Natasha

Hiks,gue numpang curhat yah (blog sendiri ini)
Gue lagi bingung sama 2 masalah. 
1,masalah temen.
Gue jujur bingung banget deh ini seperti memilih satu orang dan beberapa orang.
Gue seperti disuruh milih,diantara mereka dan dia mana yang lebih penting dan berharga buat gue?
Waktu gue dengan dia saja rasanya gue gak seperti diri gue sendiri.Gue gak nyambung gitu kadang ngomongnya sama dia.Dan lagi kepribadian kita sama jadinya yah sifat kita rata-rata sama.
Jadi sering berselisih paham.
Disisi lain waktu gue menghabiskan waktu bareng "mereka" gue jadi cerewet.
Gue jadi seneng ngebanyol.Apalagi kalo gue kumpul ama merekanya tanpa dia.
Mungkin karena kita udah kenal agak lama,dan kita terikat.
Yang bikin gue tambah dilema adalah dimana beberapa temen gue ini gak suka sama dia.
Jadinya gue juga bingung.Siapa yang bener?Siapa yang harus gue temenin,kalo ternyata ada pihak yang gak setuju gue temenan ama dia?
Gue sepertinya tau apa yang harus gue lakuin.Mungkin gak bisa tahun ini,tahun depan barangkali.
Saat kenaikan kelas gue pengen deh gak deket lagi sama dia,dan balik sama mereka.
Yeah,karena mereka temen sejati gue!


Sebenernya gue kasihan banget ama dia.
Tapi toh hidup harus memilih.


Natasha

No comments:

Post a Comment