Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

26 February 2011

Problems of The Week 2

1.Tuhan 
Tidak ada masalah,kecuali gue mulai kembali gak gereja lagi...
2.Keluarga 
Tidak ada,damai 
3.Teman 
Gue masih aja memendam rasa sebel dan gak suka ke mereka...gue gak tau kenapa yah.
Gue merasa kalo gue gak kumpul" sama temen" deket gue,gue bisa tambah jauh sama mereka.
Gue juga gak tau kenapa merasa enjoy banget di kelas gue 8C!gak tau kenapa lho,udah gak ada perasaan benci atau sebagainya.
4.Cinta 
Cinta?gue (masih) gak suka siapa-siapa.Tapi gue benci liat mantan gebetan (ada yah mantan gebetan-___-) gue deket sama beberapa orang yang gue benci.
5.Keuangan 
Lancar.Gue lagi nabung buat beli buku" koleksian =)
6.Kesehatan 
Mau pilek dan sakit tenggorokan :'(
7.Sekolah dan Nilai 
Gue teller berat minggu ini penuh sama ulangan,tugas,dan PR!pengen nyemplung ke laut rasanya.
So far nilai ulangan harian gue memuaskan kecuali Fisika! -___- oh iya gue juga stress sebentar lagi UTS!belum siap!!!tapi gue bertekad gue bakal belajar dengan giat supaya gue bisa dapet nilai UTS yang bagus"!
8.Pekerjaan ( as Writer)
Masih aja mengalami jalan buntu dalam menentukan alur cerita di novel.Gue bingung menetapkan cerita pasti WTML!pusing gue,berubah-ubah mulu.Gue juga nyoba bikin chapter" WTML gue pisa-pisah bikinnya.Gue lebih mementingkan chapter yang isinya klimaks dalam WTML gue.
Gue juga lagi nyoba belajar bikin cerpen.Walau gue demen bikin novel gue paling bego urusan cerpen.
9.Twitter
Finally tweets gue kembali lho!sekarang udah balik jadi 30,041-an lah!bahagia banget gue!
oh iya bagi kalian yang anak twitter dan up-to-date (alias hobby tweeting) jangan mau lho difollow dengan orang yang gak kita kenal!hati-hati!buat apa followers banyak tapi kita celaka?
By the way,follow @TheSalahGaul @poconggg @TeenLifeFeel @TweetRamalan @bacotanaktweet @TheLoveStories @MentionKe @SoalBowBow @FaktanyaAdalah @detikcom @TMCPoldaMetro @radityadika @TIFFANYWILLIAM yah :)
10.Lain-Lain
Gue masih mengurangi online dalam seminggu,alhasil gue berhasil!seminggu 2 kali :) berkurang banyak kan?ketimbang dulu...


minggu ini gue lebih banyak dibebani sama masalah sekolah ketimbang yang lain :)


Thanks God for protect me during this week :')
without you,my week will be the worst week of my life!


Natasha

No comments:

Post a Comment