Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

05 February 2011

New Project!

Bukan Natasha kalo gak bikin ide-ide baru yang dikembangkan jadi sebuah novel.Gue mutusin menghentikan novel garapan gue yang gak kelar-kelar dari dulu kala,What's The Meaning of Love.
Gue lagi berusaha ngembangin cerita WTML lagi,tapi nanti...karena gue kehabisan akal.
Sebenernya karena gue tanpa sengaja menemukan sebuah page yang berisi tentang keluhan seorang editor.
Dia bilang naskah yang masuk itu banyaaak banget.Tapi dia itu mulai kecewa karena dikit banget naskah yang istimewa.Sisanya ceritanya sama.Dan apa yang bisa diharapin oleh calon penulis yang selalu membuka tulisan halaman 1 paragraf 1 dengan begini :

Kring!” Hah, bunyi apa itu? Astaga, sudah jam tujuh! Duh, aku telat lagi deh!”

atau

Tok tok tok!!! “Shinta! Bangun! Kamu sekolah gak?” “Hah! Mama kenapa gak bangunin Shinta dari tadi? Ini sudah jam tujuh!” Lalu Shinta tergopoh-gopoh ke kamar mandi.

Yup,bagi kalian pecinta buku teenlit pasti gak asing deh melihat adegan terlambat ke sekolah.
Begitu juga kata editor dari penerbit tersebut.
Dia udah bisa menebak cerita novel itu tentang pengalaman pribadi sang penulis sendiri.
Cerita tentang cewek biasa yang naksir cowok terkeren di sekolah tapi dingin setengah mampus.
Dan endingnya pasti si cewek ini jadian sama si cowok ini.
Cerita basi khas anak remaja SMP-SMA.

Sejak membaca keluhan editor tersebut gue berpikir dan teringat dengan naskah gue sendiri yaitu What's The Meaning of Love.Gue pikir" lagi,apa naskah gue yang satu itu layak dibaca?
apa naskah itu punya sesuatu yang beda sehingga editor gak menolak naskah gue dan akhirnya naskah gue dibuat novel?Karena itulah gue jadi sedikit males sama WTML.Malah punya pemikiran kisah Sydney dipendam aja deh.


Sembari gue males bikin WTML,Justru gue dengan niatnya menggarap novel yang gue ambil dari serial blog gue,Between Crime and Love (sinopsisnya ada di natashaviolin.blogspot.com).
Novel dan Serialnya sengaja gue bikin beda dong,supaya yang udah baca serialnya gak merasa bosen.Tapi inti ceritanya sama.
Gak tau kenapa deh,gue jadi males sama cerita anak remaja yang begono" aja.
Jatuh cinta,pacaran,putus,sakit hati dan kembali lagi ke jatuh cinta.Begitu seterusnya.
Dimana letak bedanya??
Nah karena gue suka ama yang berbau spy" gitu jadinya gue membuat cerita spy dan cinta jadi satu.Seperti apa?yah kita liat saja nanti...


PS : Buat lo yang mau jadi penulis juga sebaiknya kembangin ide kalian supaya kalian bisa bikin cerita yang beda dari novel lain.Yang membuat orang tertarik membacanya :)


Natasha

No comments:

Post a Comment