Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

12 February 2011

Drama Musikal Bahtera Nuh

Tadi pagi gue nonton drama musikal Bahtera Nuh di SICC.
Yeah ini sih lebih mengarah ke drama musikal yang berbau kristen.
Gue pergi sama kakak,dan pacarnya.Gue duduk di kursi Gold.Yang nomer 2 paling bagus.
Gue tanpa sengaja dateng agak kepagian dikit.Jadi gue dapet kursi paling depan deh!
Karena gue nonton show yang pertama,ada doa gitu deh beserta penyambutan.
Setelah itu dilanjutin sama anak-anak kecil yang nyeritain dikit tentang kisah nabi nuh.Dengan atraksi jungkir-balik anak-anak ballet dari taman safari.
Dan pasti dancer-dancernya masuk buat nari pembukaan.Mereka kan teriak-teriak gitu,ceritanya seneng.
Mungkin sangking seneng dan hebohnya salah satu dancer yang lari depan gue ini gak menyadari ada batu mainan yang sengaja ditaruh di karpet depan kursi gue duduk.
Dan alhasil dia jatoh deh.Gue mau ketawa tapi kasian.Pasti sakit tuh...mana dia mau nari pula.
Lalu mulai deh dramanya.
Dramanya secara keseluruhan bagus deh.Gue gak bisa nulisnya.
Ceritanya yah begitu deh.Nabi nuh disuruh Tuhan membuat sebuah bahtera yang beessaaarr.
By the way tadi pemainnya ada yang ganteng (sempet"nya yah -___-).
Nuh dan ketiga anak cowoknya ini pergi mencari bahan buat bahtera ke kota.Dan mereka berempat kaget sekarang kota jadi aneh.Penduduknya meninggalkan Tuhan dan malah menyembah seorang raja.
Nah dari situ si Nuh ini tau kenapa Tuhan sedih melihat manusia gak lagi setia dengannya.
Di kota Nuh malah diejek-ejek sama penduduk dan rajanya.Padahal mereka gak tau apa yang akan terjadi.
Terus drama ini nyeritain pembuatannya gitu deh.Ditengah membuat bahtera,raja dari kota dateng.
Ia menyuruh orang-orang yang membantu Nuh membangun bahtera untuk ikut dengannya.
Si raja ini menawarkan pilihan-pilihan yang membuat para kerabat dan keluarga Nuh mengikuti si raja.
Tersisa Nuh,Istri,3 anaknya,dan 3 mantunya yang masih setia mentaati perintah Tuhan.
Setelah berpuluh-puluh tahun akhirnya bahtera Nuh selesai dibangun.Dan saatnya untuk mengisi bahtera Nuh!uniknya drama musikal ini waktu tiba saatnya binatang-binatang masuk ke bahtera nuh.
Binatangnya sungguhan.Karena drama musikal ini kerjasama sama taman safari indonesia.
Binatangnya yah gitu.Ada sapi,domba,kuda,unta,cheetah,singa,macan,uler,tikus,burung-burung,orangutan,anjing,dll.
Beruntungnya binatangnya lewat disamping tempat duduk gue!awesomeee
Abis show I,kita diperbolehkan istirahat 15 menit.Then,show II dimulai deh.
Show kedua ini sih lebih menceritakan ke akibat air bah dan perjanjian yang Tuhan kasih ke Nuh beserta keluarganya.
Sayangnya gue cuma nonton sampe situ.Karena gue ditarik pulang sebelum drama musikalnya selesai.
Kalo gak bisa kebayang betapa macetnya SICC.


Nah guys ini sedikit cerita gue tentang drama musikal yang gue tonton =)
pesan moralnya : Jangan menyembah berhala,Jangan ada padamu Allah lain dihadapanmu,Tiada yang mustahil bagi Tuhan.Tuhan memang tidak terlihat di mata kita,tapi Tuhan memperlihatkan kasihnya pada manusia,dan masih banyaaakk lagi.


God bless you =)
Natasha

No comments:

Post a Comment