Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 February 2011

Girls Discrimination

Readers,terutama cewek...sering ngerasa gak sih didiskriminasi gitu?
Well,gini deh jelasinnya...
Lo suka sama seorang cowok.Lo pengen banget cowok itu jadi pacar lo.
Lo nembak cowok ini,terus cowok ini nolak.
Alasannya simpel,cewek gak lazim buat nembak cowok.
Yeah,gue juga pernah ngalamin.Gue naksir berat ama cowok tapi gue gak bisa berbuat lebih.
Sebagai cewek kalo lo deketin cowok,langsung dikira keganjenan/centil sama temen-temen.
Nembak cowok,lebih sering ditolaknya ketimbang diterima.
Kenapa yah kayaknya tugas nembak,PDKT harus cowok yang lakuin?kenapa cewek seperti didiskriminasi dan gak lazim melakukan tugas cowok ini?
Maskudnya berarti jadi cewek harus memendam rasa sukanya ke si cowok dong karena gak bisa buat apa"?


PS : Ini sebenernya gue agak bingung juga.Ini sangking keselnya gue cewek didiskriminasi terus (kan zamannya emansipasi wanita gitu loohhh) gak bisa mendekati cowok yg ditaksir!huhuhu


N.a.t.a.s.h.a

No comments:

Post a Comment