Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

24 February 2011

Risiko Pelajar

Haiyah,maaf readers gue gak bisa buka blog belakangan ini dikarenakan jadwal gue yang sangat padat(kayak gue artis saja ;).Gue belakangan ini sibuk makan-tidur-baca-nulis-main tap" belajar,ngerjain tugas,bikin PR.Risiko pelajar abis!
Dalam minggu ini,minggu depan,dan minggu depannya lagi mungkin gue bakal disibukkan dengan namanya ulangan,pr,tugas,dan UTS.
Ya ampun,cepet banget yah udah UTS lagi aja.Gak kerasa perjalanan gue jadi pelajar 2 SMP bakal berakhir 2 tahun lagi sebentar lagi :'(
Risiko menjadi pelajar adalah dengan banyaknya PR,Tugas,Ulangan yang bikin ngerontokkin badan.
Agenda gue penuh sama tugas-tugas yang meski dikumpulin,belajar buat ulangan-ulangan,dan mengerjakan PR!Aduh" untung yah besok jumat!!!


Tapi gue janji disela-sela jadwal gue yang padat gue bakal posting" kejadian seru!


Wait me!
Natasha

No comments:

Post a Comment