Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

01 February 2011

P.O.P.U.L.A.R

Populer.Ah siapa sih yang gak pengen populer?menjadi populer memang sepertinya menyenangkan dan bangga.Semua orang tau diri lo,semua orang suka sama lo,semua orang malah ingin mengcopy gaya lo.
Gue juga kadang pengen populer.Tapi,sebenernya populer pentingkah?
Ada sebagian orang bilang populer itu penting supaya dapat memperluas pergaulan dan memperbanyak koneksi,jika kita perlu dikemudian hari.
Menurut gue populer tergantung tempatnya.Misalnya di kalangan temen.Gak perlu jadi populer" banget.
Semua angkatan tau nama lo aja,menurut gue udah cukup.
Di kalangan guru?mungkin gak.Karena gue benci banget guru afal nama gue,dan itu berarti memungkinkan gue untuk ditanyai soal"/semacamnya.
Di masyarakat?tentu gue mau sekali.
Jadi pointnya adalah populer gak terlalu penting kalo emang lo gak mau jadi populer.
Populer ada tempatnya.Di sekolah SD kita boleh populer,tapi SMP belum tentu.Di SMP populer,di SMA belum tentu.Atau mungkin di SMP gak populer,di SMA populer.
Buat apa hanya sekedar populer kalo lo gak pinter?lo gak punya skill?lo gak punya sesuatu yang bisa dibanggakan kecuali kepopuleran lo(fisik mungkin,atau harta bonyok?).
Gue lebih seneng liat orang yang friendly dan sociable daripada hanya sekedar populer.
Yang gue lebih seneng adalah orang yang bisa menempatkan dirinya dengan baik.Di kelas serius belajar,di luar jadi miss popular.


Jadi teman" yang gak populer gak usah minder :) 
Jadilah diri sendiri,cari temen dan bangun relasi dengan orang-orang yang sama gak populernya.
Justru dari merekalah lo dinilai populer atau gak.
Sebaliknya kalo teman" populer,jangan sombong!
Jika dewasa nanti sekedar populer gak ada artinya kalo kita gak punya kemampuan apa-apa.


A girl should be two things: classy and fabulous. -> tidak nyambung


xoxo
Natasha

No comments:

Post a Comment