Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

18 March 2011

Apa Yang Bisa Dibanggakan?

Keluarga -> gue anak broken home.Gue memang sih udah gak peduli lagi sama keluarga (bukan berarti gue gak sayang mereka) yang hancur.Tapi ada suatu sisi dimana gue ngiri sama temen-temen gue ketika mereka cerita tentang keluarganya...

Temen -> Pertemanan gue hancur lebur.Gue sedih banget.Jadi ternyata setahun kita bareng gak ada artinya :( dengan mudahnya posisi kita diganti orang lain...hiks

Cinta -> ? haish udahlah gak usah dibahas...gak penting!dan gue juga gak mau tau lagi dan gak mau lagi jatuh cinta 

Apa yang gue bisa banggain?gue bukan cewek dengan fisik ok.
Apa?kenapa orang gak mau ngasihanin (bukannya gue minta dikasianin) gue dikit aja sih?
Walau gue gak sempurna,gue juga pengen dihargain.

Yang lagi galau
Natasha

No comments:

Post a Comment