Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

19 March 2011

Mid Semester 2 Report

Yeah,hari ini gue ambil rapot.
Lain dari kemarin,gue gak ikut ambil rapot dan gue juga takut setengah mampus.
Semalem gue santai aja,tapi ternyata diem-diem gue kepikiran juga.
Jam 2 malem gue baru bisa tidur.

Hari ini hidup mati gue seperti dipertaruhkan.
Gue deg-degan.

Di sekolah gue bersama anggota de Rainbow (Jennifer dan Regita) menjelajahi sekolah.
Kita memutuskan berkumpul di Ruang BK.

Well ceritanya gak penting.
Mari gue skip ke detik-detik pengambilan rapotnyaaa...

*gue dan nyokap duduk di kursi*
*wali kelas gue natap gue dan nyokap*
*wali kelas gue mencari rapot gue*
*wali kelas gue mengambil rapot gue*
*gue deg-degan*
*gue ngintip rapot gue*
Wali Kelas(WK) : Natasha yang dulu sama sekarang udah beda Ibu.Sekarang udah membaur dengan temannya.Sudah punya banyak teman dia...
*gue nyengir*
*nyokap senyam-senyum*
WK : Tapi sayangnya nilainya turun,bu...
*gue gemeteran*
*nyokap mulai tegang*
*wali kelas gue nunjukkin rapotnya*
*mata gue jelalatan nyari nilai yang merah*
WK : Semester 1 nilai Natasha bagus-bagus bu,8-9 semua...sekarang turun jauh bu...
*gue liat nilai mat gue yang distabilo*
WK : Nilai Natasha dan Pinky (one of my (best)friend) turun...ini matematikanya 57!
*gue terisak di dalam hati*
Nyokap (N) : Katanya berpengaruh yah nanti sama kelulusan kelas 9 nanti?
WK : Iya,bu...tapi yang lain lumayan bagus kok,cuman matematikanya aja yang perlu ditingkatkan
*gue menemukan nilai mat gue yang jadi sumber anjloknya rata" nilai mat gue*
WK : Yah,Natasha perlu banyak belajar lagi aja...yang lain harus dipertahankan...kamu harus bisa bagi waktu dong
N : Dengerin tuh!sosialisasinya berkembang,nilainya turun...
*gue diem*
WK : Yah saya rasa itu saja sih...
*gue gelisah pengen cepet-cepet pergi*

Yah sisanya bisa ditebak lahh...

Yang bikin gue shock sebenernya nilai-nilai UTS gue yang hokinya gak ada yang merah.
Gue nangis beneran ngeliat UTS biologi gue (inget kan di post gue yang tentang UTS gue?) gue dapet hiks 84!kejaiban dunia sekali kawan!
Sebenernya nilai mat gue tuntas semua.Cuman karena nilai ulangan mat pertama yang belum remedial,nilai mat gue jadi anjlookkkkk puol.
Nilai ul pertama gue 23 sih yah :p yang lainnya 63 semua jadi anjlok deh :((
Well,tapi gue bangga karena ternyata nilai gue diam-diam banyak yang naik!
Berikut rapotnya :

Semester 1 
(Nilai rata")
Agama : 83
PKn : 82
BI : 76
B.Ing : 75
Mat : 66
IPA : 70
IPS : 81
Seni : 74
OR : 70
TIK : 75
PLKJ : 79
Hasta Karya : 80
Mandarin : 85


MID semester 2
Agama : 80.9
PKn : 83.9
BI : 77.3
B.Ing : 77.8
Matematika : 57 :*(
Fisika : 73.4
Biologi : 78.2
IPA (Biologi-Fisika) : 75.8
IPS : 81.3
Seni : 71
OR : 70
Komputer : 75.9
PLKJ : 84.3
Hasta Karya : 77.7

Yang naek :
PKN,BI,B.Ing,IPA,PLKJ

Yang tetep :
IPS,OR,TIK

Yang turun :
Agama,Matematika,Seni,Hasta Karya

Nilai UTS 


Agama : 94 (OMG!)
PKn : 74 (:'((((()
BI : 74 (Y)
Mat : 63 (Y)
Fisika : 78 (:O)
Biologi : 84 (*pingsan*)
IPS : 66 (T_______T)
TIK : 72 (Y)
PLKJ : 86 (Y)

Gue gak bodoh" banget kan yah ;)

That's All
Salam Cenat-Cenut (-____-)
Natasha

No comments:

Post a Comment