Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

01 March 2011

Say No For Fallin' In Love (For a While)

Tidak jatuh cinta selama beberapa bulan itu sangat menyenangkan.
Gue lagi mengalaminya.
Rasanya enak banget gak suka sama siapa-siapa (tapi tetep terpesona liat cowok-cowok cakep :3)
Lo gak perlu repot muter arah jalan,karena cowok yang lo suka jalan mengarah ke elo,lo gak perlu deg-degan tiap dia lewat,dan gak ada orang yang lo pikirkan setiap detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,bahkan tahun.
Bahagia kan rasanya?
Enak rasanya bisa fokus ke pelajaran tanpa gangguan yang namanya cowok.

Waktu gue kelas 7,gue lagi naksir kakak kelas gue anggep saja namanya Conan (gue fans yang setia :).
Selama gue kelas 7 nilai rapot gue jelek gak jelek-jelek banget sih.Gue bangga biologi gue gak pernah remedial.Tapi pelajaran lainnya agak ancur.Karena apa?selama setahun gue mikirin Conan terusss.
Layaknya orang gila gue liat timeline twitternya terus,gue diem-diem liatin dia dari lantai atas,gue bahkan berusaha melakukan hal bodoh biar dia sadar gue suka dia.Memalukan bukan?
Untungnya Conan sudah lulus :) perasaan gue memudar dengan sendirinya.

Dibandingkan kelas 8,nilai gue jaaaaauuhh sekali.Di rapot kelas 7 nilai gue semuanya 7-6-5 sementara di kelas 8?dominan 7 dan 8.Perbedaannya lumayan banyak dan jauh.Karena apa?gue gak suka siapa-siapa.
Yah gue sempet suka sama seseorang sih,tapi gak terlalu gimana juga sih.Gue tumbenan bisa mengendalikan pikiran gue.Saat di kelas yah udah gue fokus di kelas,di luar?baru deh gue membayangkan si X ini. Untungnya perasaan gue ke X tidak semenyeramkan perasaan gue ke Conan atau cowok lainnya.
Sekarang gue jomblo bahagia tanpa digangguin cowok (dalam arti gak suka siapa").

Ada yang tertarik mencoba menutup hati ke cowok untuk sementara saja?
Follow me :)
Natasha

No comments:

Post a Comment