Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

12 March 2011

Hello

Readers,sorry banget gue baru post lagi :3
Dari tanggal 4-11 kemaren gue UTS -> Ulangan Tengah Semester.
Sebenernya gue bisa aja sih buka blog,tapi entah kenapa gue males banget.
Gue mau cerita tentang tingkat kesusahan UTS gue tiap pelajaran.
Berikut ceritanya :


IPS -> Not Bad
UPI -> Not Bad
BI -> Not Bad
Agama -> Susah!
Matematika -> Not Bad
PLKJ -> Not Bad
PKn -> Easy
B.Ing -> Susah
Biologi -> Susah Banget!
TIK -> Not Bad
Fisika -> Not Bad
Mandarin -> Easy


Hohoho,bisa nebak pelajaran apa yang paling gue gak bisa?yep,Biologi!
Well,gue gak mau bahas UTS lagi.Toh sudah berlalu
So far nilai gue :
Mat -> 63 (tuntas! yipppieee) BI -> 74 ( #3 in my class) TIK -> 72 (#10 in my class)
Sisanya?belum diketahui!


Selama UTS gue tetep asyik berkarya.Dalam arti gue tetep sibuk nulis.
Kali ini gue bener-bener mending novel gue dan beralih ke cerpen.
Udah 4 cerpen gue buat dalam seminggu.
Judulnya : From Twitter With Love (already released on natashaviolin.blogspot.com ) Another From Twitter With Love, Time Machine, dan masterpiece gue (cielah) Escape to The City.
Gue mengangkat 2 tema dari 4 cerpen gue.3 diantaranya tentang cinta anak remaja.Dan 1 mengenai seorang princess.
Hohoho,rencana gue yang Escape to The City gak akan gue rilis di blog.
Gue takut terjadi sesuatu yang gak gue inginkan,semisal cerpen gue di copy T__T


Gimana coba perasaan lo tau karya yang lo bikin susah" (sampe rela browsing di wikipedia sejam buat mengerti silsilah keluarga kerajaan) dan dengan enaknya orang copy karya lo?
Bukan berarti 3 cerpen gue itu kalo di copy orang gue ikhlas.Enak saja!
No copycat!


Well,I'm officially active to posting again!


Love
Natasha

No comments:

Post a Comment