Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

01 March 2011

I Love You Girls (TPS)

Gue suka sedih sendiri inget-inget belakangan ini relasi gue dengan teman-teman dekat gue mulai mengendur.
Dulu gue sekelas sama mereka semua,kelas 8 ini gue dipisahkan sama mereka.
Si T dan P ada di kelas A, S ada di kelas B , dan gue di kelas C.
Dipisahkan 3 kelas begini awalnya sangat menghambat kita-kita buat menghabiskan waktu bareng.
Yeah,tapi hanya sebentar saja.


Sekarang dunia berbeda.Kita berempat punya dunia masing-masing.Kita berempat jadi lebih dekat dengan teman sekelas masing-masing.
Gue merasa banget hubungan kita makin lama makin renggang.Menurut gue karena kita udah lebih sibuk dengan dunianya masing-masing.
Gue jujur gak mau banget hubungan yang udah kita bangun setahun (melewati banyak masalah,tawa,canda,sedih,seneng bareng) kandas begitu aja.


Gue udah coba sekuat tenaga gue membagi-bagi waktu gue.Lo tau rasanya gimana?gak enak.
Gue lebih deket sama temen-temen deket gue nanti dikira temen-temen sekelas gue cuma buat pelarian kalo lagi gak ada temen deket gue.
Di sisi lain kalau gue lebih deket sama temen sekelas gue,gue dikira sombong dan udah gak peduli sama temen-temen deket gue.
Serba salah :( Gue membagi waktu gini aja jujur merasa gak enak.
Sepertinya gue melakukan kesalahan.


Gimana caranya supaya kita berempat bisa tetep berteman?bisa tetap akrab kayak dulu?
Apa benar karena kita dipisahkan begini,hubungan kita jadi renggang?Apa faktor utama hubungan kita bisa perlahan renggang dengan sendirinya?Siapa yang mampu menyelesaikan persoalan ini?
Jawabannya ada di Silet! -____-


Gue sayang sama kalian T,P,S sayaangg banget :'(
Gue gak pengen kita putus berteman karena lebih deket dengan teman lain.
Walau kita dipisah,kita tetep berteman yah! :'( kita gak boleh gitu aja meninggalkan satu sama lain.
Hiks,hiks,hiks.


I Love You Girls :)
Natasha


No comments:

Post a Comment