Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

18 March 2011

I'm not Stupid

Well,gue suka sakit hati sendiri kalo ada orang membenci gue.
Siapa sih yang gak sakit hati ada yang benci kita?
Meski gak bilang terang-terangan orang itu benci sama gue,gue bisa tau.
Ketika gue ngajak dia ngomong,reaksinya itulah yang bisa gue deteksi.
Kalo orang itu ngeliat gue,dari atas sampe bawah atau mandang gue tajam berarti dia benci gue.
Tapi kalo tatapannya hangat,dia tentu bersikap baik sama gue.


Gue akuin bisa mengetahui orang benci atau gak sama gue itu gak enak.
Gue kebayang-bayang orang yang benci sama gue.
Gue bingung,gimana gue bisa gak dibenci?


Yeah,gue pribadi mengakui.Gue orangnya aras-arasan.
Dalam arti gue kadang pendieeemm,kadang gue juga bisa cerewetwettt...
Gue bisa aja diem aja,bisa kadang" kepo,bisa kadang" sksd.
Toh gak ada yang sempurna...


Gue cuma mau minta maaf bagi orang-orang yang pernah benci sama gue :)
Gue tau lo benci sama gue kawan!



No comments:

Post a Comment