Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

25 March 2011

Bad Thursday-Friday



Hiks,hari ini dan kemarin adalah hari terburuk gue selama minggu sekolah.
Kenapa?
Pagi-pagi aja gue udah gak bawa baju OR.
Pas pelajaran pertama yaitu komputer gue mendadak sakit.Badan gue lemes,perut gue sakitnya bukan main.
Pelajaran inggris juga gue lalui dengan kesakitan walau agak membaik berkat teman-teman gue yang menyemangati.
Begitu nilai presentasi & tanya-jawab gue dibacain gue seneng.
Presentasi ancur gue kamis minggu lalu.Yang gue cuma aaaahhh---eehhhhh-ahhhh-eehhh di depan kelas (karena gue belum ngafalin+gue kira gue gak bakal maju) gue dapet 80!imagine that!how comee gitu loh??
Tanya-jawab gue dapet 85.Ditambah gue dapet bonus 8 point.Jadi nilai gue bertambah 84 dan 89.
Awesome right?
Pelajaran OR adalah ambil nilai lari 10 keliling lapangan max  12 menit.
Karena kondisi gue lagi gak fit ditambah gak bawa,jadi....gue gak ikut.
Herannya pas pelajaran OR gue berasa sakit perut gue berkurrraaanngg.Kenapa yah?
Klimaksnya adalah saat gue berdiri di pinggir lapangan.Tiba-tiba ada bola futsal nyasar dan mengenai perut gue yang ceritanya lagi sakit.
Gue diem.Lalu teriakkk....sakiittttt!!!air mata gue refleks mengalir deras.
Gue teriak-teriak kayak orang kesurupan ke temen-temen gue.Temen-temen gue cuma ketawa karena gue nangis!ahh...
Pelajaran PKn adalah dimana kita semua bertanding tanya-jawab antar kelompok.
Apesnya kelompok gue maju pertama (kelompok 2) melawan kelompok (4).
Awalnya gue rada ndak ngeh maksud permainannya gimana,karena agak konyol sebenernya.
Tapi toh kelompok gue menang.
Ronde kedua kelompok gue melawan kelompok 3.
Gue memang bisa menjawab bagian gue dengan benar.Tapi kelompok gue kalah :(
Yang kalah menegangkan setelah pelajaran PKn adalah IPS.
Dengan guru yang sama yaitu wali kelas gue,Ibu Tince gue dan kelompok gue maju presentasi.
Temanya dari buku gue.Yaitu Sitem Perekonomian di Indonesia.
uohuohuoh....apesnya gue maju kedua :(
yah untungnya gue bisa dikit-dikit.
Kelompok gue gak bisa pake LCD karena katanya sih dipake kelas 7B nonton -______-
Pengen gue samperin rasanya kelas itu,I feel uncomfortable without LCD.
Pelajaran Mat.Errrgghh mendadak gue disuruh bikin 11 jaring-jaring kubus tanpa liat buku.
Hiks gue sedih gue bisa bikin 11,tapi yang bener cuma 9 :( jadi dapet 80 deh...
Pelajaran mat kamis itu kebetulan lagi enak juga sih.Jam kedua kita cuma disuruh kerjain latihan soal.
Gue kerjasama sama anak cowok-cowok samping,serong,belakang gue :3
Di rumah gue masih aja berasa sedikit gak enak badan.Gue pengen sekolah biar ceria!!!!
Oh iya kemaren malam,jam 10-an gue lagi BBM ria dengan Jennifer.
Dia mendadak memotret tugas CF nya yang mengangkat tema jeybey (baca : JB)
Gue baru inget ada tugas CF yang kayaknya dikumpulin hari jumat.
Gue pun buru-buru buka ms word dan mulailah gue mendesain pembatas buku.
Dan jadinya pun begini :


                     Depan                                               Belakang

Not bad kan buat pembatas buku express yang cuma sejam proses pembuatannya?hohoho


***


Jumat.
Pelajaran pertama Agama,gue disuruh bikin komik dengan tema paskah.
Gue sama Jennifer malah gambar-gambar gak jelas.
Pelajaran mandarin gue lalui dengan ngantuk,ngantuk.
Pelajaran plkj juga sama ngantuknya.
Pelajaran fisika?tambah ngantuk lagi.
Kesenian.Yeah klimaks di hari ini.
Kenapa?pas bel istirahat berakhir atau masuk jam kesenian.
Gue ditanyai lagi bagaimana dengan acara bertamasya (hihihi) gue dengan anak de Rainbow.
Gue frustasi.Gue pusing.
Akhirnya gue nangis aja.Beneran nangis lhoo,air mata gue mengalir begitu aja.
Jennifer saksi gue :'(
Jam kesenian juga gue lalui dengan perasaan bersalah dengan 2 orang sekaligus.
Pertama dengan guru kesenian gue,kedua dengan teman gue yang teramat baik Hanie :')
Gue merasa gak enak sama guru kesenian gue.
Kita dibentuk kelompok 4-4 buat nyanyi lagu pop.Gue maunya tentu sama temen-temen gue Jennifer,Michelle,dan Hanie.
Tapi ternyata gue sama 2 cowok tapi sama Hanie juga sih.
Akhirnya gue protes.
Saat protes itu gue gak mikir kalo gue dan teman-teman gue ternyata egois :'(
Guru gue pun akhirnya mempertimbangkan lagi,kita boleh bikin kelompok ber 3-3 bebas.
Nah pengorbanan temen gue Hanie yang rela keluar dari kelompok itulah yang bikin gue terharu.
Lagi-lagi perasaan gak enak muncul di hati gue.
Gue nangis lagi.( #Fact : Gue lebih suka nangis daripada marah)
Pelajaran inggris gue lalui dengan baik.
Pelajaran CF?hohoho dengan bangga gue mengumpulkan pembatas buku gue yang jadinya lumayan juga :') meski kayaknya kegedean buat ukuran pembatas buku.
Pelajaran inggris kedua juga gue lalui dengan amat baik.


Intinya?
2 hari gue nangis 3 kali.


Love-Love-Love
Natasha

No comments:

Post a Comment