Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

12 March 2011

Read+Write = Heaven

Gue dengan bangga menulis dimanapun tentang hobby gue.
Yup hobby gue memang yang paling sering dimiliki oleh kebanyakan orang.
Membaca,Menulis,dan Mendengarkan Musik.
Hhhmm...


Gue seneng jika udah menatap layar putih Ms.Word ditambah dengerin Playlist di iTunes.
atau saat gue mengistirahatkan mata gue,gue baca sambil dengerin lagu di iPod.
Hoho,heaven banget....


Belakangan ini tingkat menulis gue sedang tinggi.Banyak ide melintas di pikiran gue.
Ide-ide ingin segera dibuat jadi cerpen.
Memang sih menurut gue bikin cerpen bisa menghabiskan waktu sejam saja mungkin.
Atau waktu gue lagi gila,pertama kali buat cerpen setelah bertahun-tahun lebih sibuk bikin novel gue,gue hanya perlu 15 menit buat bikin cerpen From Twitter With Love.
Cause what?Karena itu cerita gue sendiri (#FrontalkanSaja)


Cerpen-cerpen gue ini gue akuin cerita gue.Tapi tentu yang Escape to The City bukan gue banget.
Menceritakan cerita lo sendiri itu menyenangkan.
Semua perasaan lo dituangkan dalam kata-kata yang bikin pembaca karya lo itu ikut merasakannya.
Cerpen lo bakal jadi karya yang nyata.
So,tertarik mencoba?


Dalam urusan membaca gue lagi demennya baca Sherlock Holmes & Laskar Jalanan Baker Street.
Gue suka novel misteri apalagi Sherlcok Holmes.Awalnya gue kira SH&LJBS (maksa) itu gak asyik.
Setelah gue baca sampe abis,gue menjilat ludah gue sendiri dengan mengatakan novel ini BAGUS CUY!hehehe
Memang yah quote yang dibikin orang itu benar! "Don't judge a book by its cover"


Lagu?oh iya gue excited banget menyambut hari sabtu ini!karena gue akan hohoho
men-check buku-buku baru dan beli album nya Linkin Park.Ahhh senangnyaaa


Read+Write = Heaven ! that's totally describe me!


Love
Natasha


No comments:

Post a Comment