Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

31 January 2011

Which Novel Do You Prefer?

Teman-teman gue butuh banget pendapat,saran,dan masukkan dari kalian.
Kalian mungkin tau gue sedang menggarap novel remaja berjudul what's the meaning of love.
Di sisi lain gue juga berniat mengangkat serial between crime and love menjadi novel.
Dan gue butuh masukkan kalian!


Dibawah ini ada angket kecil mengenai seputar buku :)


Part I


1.Toko buku favoritmu
a)Gramedia b)TGA c)Kinokuniya d)Lain-Lain,sebutkan...


2.Kamu pergi ke toko buku dengan...
a)Sendiri b)Teman c)Orang Tua d)Pacar e) Lain-Lain,sebutkan...


3.Buku Favoritmu...
a)Teenlit b)Fiksi c)Non-fiksi d)Refrensi e)Lain-Lain,sebutkan...


4.Apa yang membuat kamu tertarik dengan suatu buku?
a)Sinopsis b)Cover c)Judul d)Penulis e)Harga f)Penerbit g)Lain-Lain,sebutkan...


5.Genre Novel Favoritmu...
a)Roman Remaja b)Chicklit c)Klasik d)Misteri e)Petualangan f)Fantasy g)Comedy h)Lain-Lain,sebutkan...


------------------------------------------
Part II


6.Novel yang baik menurutmu adalah yang...
7.Tokoh novel yang sering kamu jumpai
8.Jalan cerita novel yang pengen kamu baca...
9.Tebal buku yang ideal...
10.Apa pendapatmu tentang novel roman remaja?
11.Apa pendapatmu tentang novel misteri?
12.Jika kamu ingin membeli novel,novel mana yang kamu pilih?Roman remaja atau misteri?
13.Tokoh remaja yang ideal berusia...
14.Tempat adegan yang unik menurutmu ada di...
15.Pentingkah memasukkan perkembangan zaman di novel?Jelaskan!


--------------------------------------------


Hehehe,soal angket gue lebih mirip soal ulangan bahasa indonesia yah?
Gue minta partisipasi teman" yang membaca post ini untuk mengisi yah...
Bisa kasih jawabannya di comment post ini,di post blog kamu (bagi yang udah gue follow blognya),
email (ladynats@rocketmail.com),atau bagi yang kenal sama gue bisa langsung kasih ke gue baik di sekolah,rumah,mall,etc.


Mungkin kalian menganggap ini konyol,tapi satu orang aja mengisi angket ini...
gue akan sangat berterima kasih!


Need your help!ASAP


Natasha

No comments:

Post a Comment