Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

29 January 2011

Anak dan Komputer

Waktu kecil pas gue masih SD gue gaptek abis.
Gue emang diajarin komputer di sekolah,dan gue juga termasuk anak yang pinter di pelajaran komputer.
Tapi buat memakai internet,gue paling bego.
Gue punya friendster dulu,tapi yang ngurus juga kakak gue.
Gue gak pernah buka internet sampai gue kelas 5 SD.Gue melihat tampilan friendster yang menarik hati gue.Seminggu sekali gue buka friendster gue,belajar menggunakan friendster dengan baik.
Dan alhasil gue bisa sendiri,tanpa diajarin siapa-siapa.
Gak lama gue pake friendster,facebook merajai social network di dunia.
Gue awalnya gak tertarik facebook dan tetap berpegang teguh dengan friendster.
Sebelum membuat facebook,gue terlebih dulu buat account di social network buatan Indonesia,Fupei.
Setelah itu gue baru membuat facebook dengan alasan hampir semua teman gue lebih suka facebook.
Karena gue gak mau ketinggalan zaman jadi yah begitulah gue mulai mengenal facebook.
Sejak ketemu facebook gue mulai iseng buka situs sosial selain facebook.Mulai dari plurk,tumblr,formspring,dll. 
Predikat gaptek gue mulai menghilang sejak gue dibelikan komputer baru. 
Komputer gue termasuk susah untuk ukuran anak kecil.Tapi dengan cepat gue menguasai komputer baru gue itu.
Gue juga akhirnya mengenal yang namanya blog,youtube,etc.

Yang gue heran adalah,kenapa anak zaman sekarang bisa cepat mempelajari sesuatu?
Gue gak begitu merhatiin guru gue waktu diajarin cara menggunakan photoshop.
Dengan nekat gue belajar sendiri,dan gue bisa.
Gue gak diajarin cara download video dari youtube,tapi yah gue bisa sendiri (walau gue punya aplikasinya)

Gue merasa,anak zaman sekarang lebih pandai mempelajari komputer dibanding orang zaman dulu.
Kenapa yah begitu?

Tell me!
Natasha

No comments:

Post a Comment