Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 January 2011

Negara Ketujuh

Dengan kereta Eurostar gue berangkat ke London.
Satu dari sekian kota yang pengen gue datengin.Untuk pertama kalinya gue naik kereta api dari negara ke negara.Awalnya gue bertekad akan menulis selama di 2 jam perjalanan.Tapi cuma bertahan 30 menit,gue tepar ketiduran.Bangunnya gue diajak kakak gue ke gerbong coffee shop buat beli makanan dan minuman.
Gue beli full english breakfast,croissant,dan hot chocolate :) dalam perjalanan gue terus mikir,mikir,dan mikir sambil dengerin lagu.Sejam kemudian gue sampe di London :)


Gue diperkenalkan oleh local tour guide.Cowok,ngomong bahasa melayu,kayak bencong,bernama Alex.
Di perjalanan gue gue gak merhatiin dia,gue lagi" mikir.Sampe dia ngomong bus yang gue tumpangi sekarang ada di jalan Baker Street gue langsung melongo noleh kiri-kanan dengan tampang norak.
Tau kan baker street?gimana gue gak bisa lupa baker street adalah tempat tinggal sherlock holmes dan conan :) Dia juga bilang ada museum sherlock holmes disana.Gue tampah mengkerut soalnya gak kesana.
Kita diturunin di Buckhingman Palace.Tempat Queen Elizabeth tinggal.


































Setelah ke Buckingham gue ke st paul cathedral tempat princess diana & prince charles married.
Terus kita jalan kaki ke big ben.
















































Setelah mengunjungi big ben gue dianter menuju tower of london melewati london bridge.
Si Alex bilang ke rombongan jangan nyanyi lagu london bridge soalnya kita masih diatas.
Gue mau ketawa tapi gak bisa :p
Sampe gue sampe di tempat yang gue tunggu" yaitu tower of london!


































gimana gue gak excited liat aslinya tower of london?gue udah berapa puluh kali liat gambar tower of london yang ada di buku tulis bahasa inggris gue? :p
Setelah puassss liatin gue masuk ke Jewel House.Tempat perhiasan-perhiasan,mahkota,alat makan,pedang,dll dari kerajaan inggris ditaruh.Hhhmm,sayang gak boleh foto jadi sama sekali gak ada arsip.
Gak ketinggalan gue foto sama prajurit yang pake topi super tinggi warna item alias changing of the guards.
Terus rombongan gue diketawain sama orang" lokal.Mungkin mereka akhirnya sadar bahwa orang Indo itu norak dan alay :|
Abis city tour di London gue diajak ke Oxford Road jalan utama di London.
Buat shopping :[ gue gak semangat banget soalnya udah capek kali yah.
KFC adalah dinner terakhir gue di Europe.
Malam tahun baru gue rayain di London dengan terbang ke alam mimpi a.k.a tidur!
pasalnya acaranya di lobby hotel liat kembang api sama minum sampanye.
Yang benar saja,besoknya harus bangun pagi lagian buat pulang ke Indonesia.
Yup,pulang.Gak ada lagi liburan,makannya gue sedih banget itu adalah hari terakhir gue di eropa.


Kesan gue di London gak begitu banyak.Karena gue cuma sehari disana.
Tapi gue jatuh cinta sama London.Tempat Sherlock Holmes tinggal,Skandar Keynes dan masih banyak lagi.Ah awesome deh!


Natasha

No comments:

Post a Comment