Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

31 January 2011

Tired of Gossip

Gossip,gak asing lagi lah didengar.Terutama kalangan cewek atau lebih spesifiknya ibu-ibu.
Menggossipkan orang itu kadang seru.Apalagi jika lo tau sesuatu yang gak diketahui orang-orang lo akan langsung jadi pusat perhatian.Seolah lo adalah infotaiment yang menyajikan gossip-gossip hangat.
Yeah,menggossipkan juga salah satu kesukaan gue,tapi digossipin adalah hal yang gue benci.


Gue belakangan ini suka banget digossipin sama beberapa guru di sekolah gue.
Demi menyelamatkan jiwa dan raganya gue samarkan jadi guru X dan Y(jenis kelamin kedua guru juga gue samarkan).
X ini termasuk guru gak terlalu penting.Di tengah pelajarannya gak ada angin gak ada ujan dia suka ngatain gue gitu deh.Bukan ngatain dalam arti negatif,tapi gue sebel aja gitu.
Dia kadang suka bisik-bisikkin temen-temen gue,terus ngomongin gue gitu.
Malesnya adalah guru ini kalo cerita itu bisa bikin temen gue ngakak.Ahhh,siapa sih yang gak malu kalo aib kita disebar ke orang?


Lanjutnya adalah Y.
Y ini secarah harfiah bukan guru resmi gue.Dia ini sama nyebelinnya kayak X.
Dia juga suka usilin gue,dan suka ngomongin gue juga!
Puncak tersebelnya gue dengan Y ini adalah dengan omongannya dan dia sama sekali gak berbakat jadi psikolog.
Gue gak berniat apa-apa eh dia marah"in gue.
Gue sampe bingung tau gak sih,nih guru rada-rada kali yah.
(Honestly,I can't tell the complete story about Y,cause I'm scared Y read this post!)
Pokoknya si Y ini gak banget.Gue kira dulu dia guru asyik ternyata nyebelin!!!


Terakhir,gue punya guru yang gak kalah ngeselin.
Gue pernah berbuat salah (*sensor*) ke guru itu yang menyebabkan kerugian pada gue.
Gue juga udah gak pernah mengulangi perbuatan itu lagi.
Gue tobat!!eh gue malah dikira terus-terusan berbuat salah itu!
Mama,guru les,wali kelas,semua orang kayaknya tau gue pernah berbuat salah itu.
Maksudnya please deh lupain aja,toh gue juga udah gak pernah berbuat salah lagi!
Keki juga jadinya!


Dan kenapa sih perbuatan buruk orang itu lebih enak digossipin dibanding perbuatan baiknya?
Misalnya gue kayaknya semua kesalahan gue diungkit-ungkit terus.Dari yang gak penting sampe cukup berat.Haish,gue udah berubah dear BAPAK/IBU guru :)


Intinya adalah digossipin itu gak enak.


Tired of Gossip :(
Especially Tired of (my Teachers) Gossip


Natasha

No comments:

Post a Comment