Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 January 2011

Negara Ketiga

Habis dari Austria gue ke Negara Swiss(Switzerland) tepatnya di kota Lucerne.
Hari pertama di Swiss gue ke Chapel Bridge yang jadi landmark di kota Lucerne.

Bagus gak?
(Chapel Bridge,Lucerne,Switzerland)






















di sana gue gak cuma bengong liatin chapel bridge.
Ingetkah Swiss terkenal dengan apa?yup,Jam!dan Cokelat!
Jadi sehabis jalan" deket chapel bridge,gue ke toko jam yang lumayan gede.
Gue dibeliin swatch 4 biji.Perbedaan harganya..
Disana 400 ribu di jakarta 600 ribu,disana 600 ribu di jakarta 1 juta...
weleh" lumayan kan?
Abis puas beli jam gue ke toko souvenir.Beli baju,pulpen,gantungan kunci,gelas sapi,dll.
Baru gue ke toko cokelat 

nama toko cokelatnya
(Laderach,Lucerne)














Nah disana gue beli ini :

(Laderach,Lucerne)















Paling enak cokelat Rum!hhhmmm

Hari Kedua gue ke gunung Mount Titlis yang ada di desa engelberg.
Gue akan naik cable car buat mencapai puncak gunung mount titlis.
Pas naek cable car sih asyik bisa liat pemandangan gunung dari atas.

Setelah sampe gue langsung menyerbu tempat buat foto pake baju tradisional swiss.
Gue agak kurang gak seneng,abis pegawainya galak!
hasilnya pun jelek -___-
jadi gue rahasiakan gue dengan baju swiss...hahaha
Abis foto gue makan terus liat souvenir.
Abis liat souvenir gue makan es krim di tengah gunung es (enak)
Terus gue main salju sama kakak gue.Ah seru banget main salju!gue gak peduli lagi sama hawa dingin sangking asyiknya!

Lumayan narsis di atas gunung :p

Yah gue maen lempar-lemparan salju sama kakak gue terus gue foto" terus gue balik lagi gara" udah dimarahin nyokap gak boleh lama"
Setelah itu gue turun pake cable car lagi.
Abis dari mount titlis kita diturunin di kota lagi buat shopping.
Gue gak begitu banyak beli disana.Cuma beli cokelat lagi di toko yang sama.
Gue beli cokelat babi buat sahabat" gue.
Terus beli cokelat segeplok buat temen sekelas ;)
Mungkin hari kedua cuma itu aja.

Hari ketiga gue harus meninggalkan negara Swiss.Salah satu negara yang gue cinta ;)
Ah byebye Swiss.
I'm gonna miss you~

Natasha

No comments:

Post a Comment