Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

19 January 2011

Jomblo

Gue sering jatuh cinta.Gue juga sering patah hati.Gue pernah PDKT-in orang dan orang juga pernah PDKT-in gue.Gue pernah deket sama cowok.Tapi gue belum pernah yang namanya pacaran.Hhhmm,terlihat kuno dan gak gaul banget yah di zaman sekarang?Anak 4 SD aja bahkan udah pacaran masa gue yang udah 2 SMP ketinggalan?yeah ada perasaan kayak gitu.
Gue merasa gak gaul karena gak pernah pacaran.Gue merasa gak laku,gue merasa gak ada yang cinta sama gue di dunia ini,gue merasa minder bahkan.
Diluar dari rasa itu gue happy jadi jomblo.Gue gak perlu mikirin cowok tiap detik tiap menit.Gue gak bakal marah" sendiri kalo cowok gak SMS/telpon.Gue gak perlu mengeluarkan uang tambahan buat jalan/hangout bareng pacar.Gue gak perlu bengong" gak jelas mikirin cowok.Saat belajar gue juga gak digangguin sama makhluk bernama cowok.
Seru kan jadi jomblo?lo merasakan kebebasan yang sesungguhnya.
Lo bebas berteman dengan siapapun.Ah enak kan?
Kadang nih gue kalo liat temen gue pacaran atau bahkan pas gue nulis novel gue sendiri.
Gue ngiri sama yang pacaran.Gue punya temen lawan jenis yang bakal selalu ada.
Gue punya tempat curhat,tempat marah,tempat ngeluarin semuanya.Dan ada yang care sama aktivitas gue sehari-hari.
Seru juga kan?
Gue punya prinsip gak akan pacaran sampe gue lulus SMP.Prinsip gue kedua setelah gue lulus SMP adalah gue gak akan pacaran sampe gue menemukan seseorang yang ditakdirkan buat gue.
Yang bukan cuma sekedar kebetulan jadi cowok gue.
Gue suka sedih sendiri,temen gue punya happy ending lovestory.Sementara gue?endingnya mengenaskan semua.
1.Ada cowok suka gue,tapi gue suka cowok lain.Dia ninggalin gue,gue baru nyesel kenapa gue gak suka dia aja?
2.Gue tergila" sama cowok ini,tapi ujungnya dia marah-marah sama gue
3.Gue suka cowok ini tapi ujungnya dia punya cewek 
4.Gue dan cowok ini lagi deket selangkah lagi jadian malah,tapi dia tiba-tiba jadian sama cewek disaat gue lagi deket sama dia.
5.Gue suka cowok dan dia punya cewek.


Kelima cerita diatas gak ada yang happy ending bukan?selalu sad ending.
Gue mikir kapan gue ngerasain happy ending yang sesungguhnya?
gue bahkan sampe bikin quote sendiri "We are not live in fairyland, finding our love not as easy as cinderella,even cinderella have sad part too, we're live in real world.
we always have sad part like cinderella" (maaf,asal)


Intinya gue sering merasa kesepian.Mungkin karena gue cewek aneh.
Gue suka warna" girlie,tapi gue gak suka baju girlie.Gue suka barang" lucu khas cewek,tapi sifat dan sikap gue gak seperti cewek. Gue lebih suka novel misteri/komik misteri/komedi,cewek lain lebih suka novel teenlit. Gue suka denger lagu muse/linkin park/paramore temen" gue lebih suka bruno mars/justin bieber/etc.
Gue memang memiliki kepribadian aneh.Gue diluar terlihat cuek,pendiem,gak suka bercanda,jarang senyum,kadang jutek,dan gue sebisa mungkin terlihat anggun. 
Di dalem gue rapuh banget.Gue lembek.Gue sensitif,gue sebenernya suka ngomong,gue jauh lebih cuek di dalem daripada di luar dan gue minder dan suka banget mikirin hal-hal kecil yang sebenernya konyol untuk dipikirkan.Itu yang membuat hidup gue jadi ribet.


Apa mungkin karena itu yah banyak yang gak mau sama gue? :O
well,gue sih masa bodo.Kalo cowok cari pacar cuma karena fisiknya,gue yakin mereka gak tahan lama.Beda dengan cowok yang nyari pacar karena memang dia suka cewek itu apa adanya.
Gue pengen dapet cowok yang terima gue meski gue kelebihan berat badan,gue aneh,gue gak seperti cewek kebanyakan yang suka pake baju modis.


Gue cinta jomblo
Tapi gue gak mau jadi jomblo abadi
Mungkin ini belum saatnya gue bertemu dengan seseorang yang dikirim Tuhan untuk gue itu
Ini masih saatnya gue belajar dan memahami arti cinta (cielah)
Gue percaya seseorang itu bakal dateng disaat yang tepat.


I'll wait :)


Natasha





No comments:

Post a Comment