Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

15 January 2011

Cinta(lagi?)

Masih inget gak sih kalian sama cerita gue tentang JJH?adek kelas gue yang bikin gue love at first sight?yup gue mau bercerita tentang dia lagi.
Entah kenapa mendadak rasa suka gue dulu yang pudar digantikan rasa benci dan kemudian jadi biasa aja...jadi suka lagi?
Gue gak tau alasan bisa suka dia lagi kenapa.Mungkin karena gue iba sama dia yang minggu lalu berduka cita.
hhmm,apa karena itu?mungkin...
Kemarin di sekolah gue hokinya liat dia terus.
Istirahat dia dengan senyum khasnya aplus nyengir jalan ke kantin.
Gue inget rambutnya yang balik kayak dulu,waktu gue masih suka dia.
Jah,gue menggeleng pelan deh.Gue lagi gak mau jatuh cinta.Masalahnya kelas 8 kan berat banget pelajarannya.
Istirahat kedua gue liat dia jalan lagi dengan muka cool kali ini.
Gue ampe gak bisa melepas pandangan gue ke tuh anak.
Parah.Dan ironis.Apa gue bener jatuh cinta sama dia lagi?
Pulangnya gue liat dia bercanda sama temen" ceweknya.Mereka ketawa bareng.
Mereka bercanda.Gue jadi ngiri sama temen"nya.
Betapa enaknya punya temen seperti dia.Gue jadi minder juga liat temen"nya yang cakep-kurus-gaul.Beda banget ama gue.
Gue gak sengaja berpapasan di jalan dan dia kayak ngeliat setan begitu liat gue.
Dia nyenggol gue,dan langsung buang muka!
Gue jadi heran dan bingung...
Dengan keusilannya bantu tukang sate depan,gue liatin dia...
Ah gue gak mungkin kan suka dia lagi?
Gue bingung.


Oh God if he makes me fallin' in love again,don't let him do that :(
I don't want fallin' in love (not this time)


Please Please
Natasha

No comments:

Post a Comment