Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 January 2011

End Of The Trip

Besoknya,gue berangkat ke airport.Itu adalah hal terberat yang gue jalanin disana.
Pas gue sampe bandara dan mau masuk bandara.
Gue jalannya pelan banget menikmati detik-detik terakhir meninggalkan udara dingin yang menusuk tulang.Gue sambil jalan mikir,"Gimana kalo ini adalah kesempatan sekali seumur hidup gue di eropa?gimana kalo gue gak bisa ke sini lagi,selamanya?" pikiran-pikiran itu membayangi otak gue.
Yang lain excited pengen pulang Jakarta.Mendadak untuk pertama kalinya gue benci Indonesia.
Kenapa Indonesia panas?kenapa Indonesia gak bisa seindah di sana?semuanya ada berputar" di otak gue.Gue jadi pengen tinggal di Eropa.Mau di London atau Paris mungkin.Gue akhirnya tau kenapa orang mau kuliah di luar negeri,kenapa pengen tinggal di luar negeri.Gue mikir orang" yang meninggalkan Indonesia adalah orang yang benci dan gak cinta tanah air.Mungkin pendapat gue bener,tapi ternyata gak seperti itu juga.Orang" itu ingin sukses.Orang itu pergi ke negara maju,menggapai ilmu setinggi mungkin untuk bekal kerja.Yup,bisa jadi mereka ingin membawa nama Indonesia di luar sana.Untuk membanggakan Indonesia atas prestasinya.
Wah,ternyata berkat liburan pemikiran gue jadi terbuka lebar.

Saat" yang gak kalah gue sedihin adalah saat pesawat gue take-off.Oh my,berat bener bener berat banget gue gak liburan lagi.Gue akan kembali ke kehidupan gue yang sampai saat ini gak gue suka.
Tapi yah Indonesia negara gue.Tempat gue harus pulang.
Jadi,terpaksa bener" deh.

8 jam di pesawat gue lebih seneng mendengarkan musik,nonton berbagai film di TV pesawat.
Pokoknya gue gak tidur sedetik pun!

Gue transit di Dubai selama 4 jam.Gue makan di BK dan nongkrong di BK.
Di BK gue menulis.
Gue mengembangkan inspirasi gue menulis.
Yah lahirlah ide cerita tentang detektif dan mata".
Yang bisa kalian liat di serial Between Crime and Love gue sekarang.
Kakak gue adalah orang pertama yang baca sinopsis ceritanya.

4 jam berlalu,gue kembali duduk selama 7 jam.Kali ini gue akan langsung tiba di kota tercinta gue,Jakarta.
Di pesawat gue bales dendam tidur selama 4 jam! gue sama sekali gak nonton atau dengerin musik.
Gue bawaannya ngantuk aja.Sejam gue pake buat nulis kelanjutan BCL yang awalnya gue kasih judul
Detective vs Spy.
Yup,7 jam berlalu...gue tiba di Soekarno-Hatta.

Perasaan gue?sedih bercampur seneng.
Gue bakal pisah sama rombongan gue yang asyik dan seru.
Gue gak liburan lagi,gak seneng" lagi.
Dan gue kembali ke aktifitas gue!sekolah dan belajar!huhuhu

Sampai Jakarta yang gue rasain adalah KEPANASAN.
Dari suhu minus"an kembali ke 30 derajat.
Yeah!mantap...

Gue langsung mampir makan bakso lho,dan gue makan 10 biji.

Gue gak akan lupain liburan gue ini...yang membawa gue ke dunia imajinasi,yang buat gue terhibur dan menyadari akan banyaakk hal.
Jangan sangka gue disana juga mikirin masalah gue di Jakarta.Dan terus mikir gimana menyelesaikannya.Dan berkat liburan gue yang cukup lama,sampai saat ini gue bisa mengatasi beberapa masalah gue.Gue bahagia disana,dan menderita disini.

Thanks God,I'm one of The Luckiest Girl 

Natasha


No comments:

Post a Comment