Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 January 2011

My Life Would Suck Without Write

Gue hobby nulis sejak gue SD.
Sejak kelas 2 SD (umur 7) hidup gue gak jauh sama baca.
Selain hobby nulis gue juga suka baca.Waktu zaman SD buku bacaan gue agak berat untuk anak seusia gue.Mulai dari novel teenlit (punya kakak gue),buku-buku sains ilmiah,buku pengetahuan sosial,dll.Yup,gue terlalu banyak membaca berbagai buku-buku sains.Herannya gue dulu benci IPA.Dan gue bego IPA.
Jadi karena kebanyakan membaca itulah gue jadi ingin membuat buku.
Gue dulu nyoba bikin cerpen-cerpen.Waktu kelas 4 SD gue mulai hobby nulis novel.Berbagai ide cerita gue tulis di komputer gue yang lama.Dan gue gak nyangka gue punya banyaakk banget ide cerita yang sepertinya layak dibaca masyarakat.Debut pertama gue nulis novel dengan serius mulai dari umur 10 tahun sekitar kelas 5 SD.Novel pertama gue adalah Milley,yang menceritakan seorang cewek yang ditaksir cowok psycho yang mau bunuh diri karena Milley lebih memilih cowok lain yang ia taksir.Milley akhirnya yang malah jadi korban bunuh diri cowok psycho itu.
Milley diberi kesempatan kedua untuk hidup di bumi selama sebulan.Milley akhirnya menikmati masa-masa terakhirnya dengan keluarga dan cowok yang ia taksir itu.Dan akhirnya Milley ini pergi untuk selamnya.
Norak yah,readers?cerita ini cuma 87 halaman.Tapi cukup canggih kan buat anak 10 tahun?
Setelah berpuas dengan Milley gue mencoba dengan cerita yang lebih serius dikit,dan niat itu kesampean.Waktu gue kelas 6 SD novel kedua gue What's The Meaning of Love selesai dibuat.
Ceritanya yang dulu pernah gue post itu.WTML yang gue buat lebih banyak dari Milley yaitu sebanyak 121 halaman.Yup,gue sejauh itu puas.
Sejak kelahiran 2 novel gue itu gue mulai males nulis.Tapi gue tetep sering mendapat ide-ide cerita yang ajaib.Tapi mungkin karena udah SMP gue jadi males.
Waktu gue kelas 7 gue iseng membuat WTML 2 dengan cerita yang khayal.Gue jadi putus asa menulis.Sepertinya nulis bukan bakat gue.
Dan beberapa bulan terakhir gue membaca ulang WTML yang gue buat dulu.
Gue memutuskan untuk merevisi novel ini jadi lebih baik.Gue kali ini mau lebih serius di dunia tulis-menulis,rencanannya gue mau menerbitkan novel gue ini.
Tapi sejauh ini gue gak selesai-selesai juga nulis WTML,ada apa gerangan yah?
Justru gue malah pilih nulis serial Between Crime and Love 10 episode yang gue selesain dalam waktu 2 hari saja.
Sekarang gue menelantarkan WTML dan malah bikin revisinya WTML 2.
Menurut gue WTML 2 jauh lebih seru buat ditulis.Lebih ke remaja banget.Dan konflik yang disajikan juga gak serumit WTML 1.
Sampai kapan gue menyelesaikan WTML 1 dan 2 lalu gue kasih ke penerbit?
Haiyahh...help meee


I Love Write


Natasha

No comments:

Post a Comment