Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

05 January 2011

Negara Kedua

Setelah ke Italy dengan bus gue berangkat ke negara kedua,Austria.
Gue ke salah satu kota di Austria bernama Innsbruck.
Bagi gue Innsbruck keren banget.
Dari kota Innsbruck ini kita bisa liat pegunungan alpen di sekeliling kota.
Ah mantap! 
         
Alpen Mountains View 

Innsbruck View



Di Innsbruck terkenal dengan Swarovskinya.Pasti tau dong crystal yang mengkilap itu.
Disana gue gak beli apa-apa sih.Cuma beli pensil buat 3 sohib.
Abis ke Swarovski gue ke Christmas Market pas malemnya.
Wah dahsyat banget keren.Christmas Market ini semacem pasar kaget gitu.
Disana jualan kue-kue,permen natal,hiasan natal,makanan,souvenir" natal.
Pokoknya dibikin suasana natal deh.

                            Christmas Market,Innsbruck

Di Innsbruck waktu itu cukup dingin,mungkin deket pegunungan Alpen kali yah.
Yang pasti,disana cukup menyenangkan.

Natasha








No comments:

Post a Comment