Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 January 2011

Negara Keempat

Jerman adalah negara keempat yang gue datengin.
Gue ke kota Frankfurt.
Sebelumnya sih gue berhenti di Rhine Falls,air terjun terbesar di eropa.
Disana gue secara langsung mengalami dan menikmati hujan salju ;) ah seru
Baru gue ke Frankfurt.
Perjalanan di Frankfurt bisa dibilang gak berjalan dengan baik.
Perjalanan jadi lama karena jalanan kehambat sama salju.Jadi bus yang gue tumpangi gak bisa melaju kenceng.Jadi gue sampe Frankfurt baru malam hari jam 9 malem.
Mungkin ini perjalanan terjauh dan termalam selama gue di eropa.
Maaf gue gak sempet foto di Frankfurt :)


Hari kedua gue ke kota Cologne.Yup,gue natalan di kota ini.
Cologne terkenal sama Gothic Cathedral.


(Gothic Cathedral,Cologne)














































Dalem gereja Gothic Cathedral seperti ini nih :














































Sehabis dari Gothic Cathedral gue jalan-jalan buat makan.
Gue menemukan restoran yang buka di hari natal,jadi langsung aja tancap!


Pose kelaperan


































Gue makan spagethetti bolognese yang porsinya bisa buat berdua!hahaha gue laper banget waktu itu,jadi gue abisin.Gue makan ditemeni sama segelas hot chocolate ;) sangat cocok di salju yang tebel.
Abis makan gue gak banyak pergi,soalnya toko-toko pada tutup.
Jalanan ketutup salju setinggi mungkin 5 cm?!
Lagi-lagi disini ada hujan salju lagi ;) ah senang...






































































Mungkin di Jerman gue cuma begini aja :)
Gak seru?mungkin karena kemaren sampe frankfurt malem,dan gue cuma 2 hari semalem disini.
So,beginilah gue di Jerman!

No comments:

Post a Comment