Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

04 January 2011

Negara Pertama

hari ini gue berangkat untuk liburan.Gue dianter pacar kakak gue.
Waktu itu pukul 09.30.Gue melihat satu-satu wajah peserta tour gue,tapi gue gak menemukan ada cowok ganteng.(lho?)
pesawat gue jam 12 malam,yah gue ngantuk sekali.
gue naik salah satu maskapai penerbangan besar,gue transit di Dubai.
di pesawat gue sama sekali gak bisa tidur,mendadak gue homesick. 
Yeah,sangat kece sekali belum jalan" aja udah homesick.
7 jam kemudian gue sampai di Dubai.Di Dubai gue sikat gigi dan cuci muka terus ngopi di Starbucks.Setelah itu gue melanjutkan perjalanan ke negara pertama di kota Rome.
Perjalanan Dubai-Rome gue tempuh dengan sedikit ngantuk.Tapi ujungnya gue cuma tidur gak lebih dari 2 jam.Itulah Natasha,susah tidur susah bangun!
Beberapa jam duduk,gue sampe di ibukota negara pertama.
Dengan norak gue agak gelagapan.Gue udah di benua lain.Suatu hal yang gue gak nyangka bisa terjadi di hidup gue. 
Tapi kenorakan itu cuma sampai pada hari pertama.
Tujuan pertama gue adalah ke St Peter Basilica yang ada di Vatikan.
Untuk pertama kali gue merasakan suhu udara berkisar 4 derajat.Dan udara seperti nusuk-nusuk tulang gue.Tapi justru gue menikmati hal itu.
St Peter Basilica seperti orang ketahui adalah gereja yang dipakai syuting angel and demons.
Tempat paus tinggal juga.Disana kita gak boleh berisik,kalo gak kena omel petugas paling parah kita ditangkep.Disana gue foto gerejanya




no editing lho
(St Peter Basilica,Vatikan)


























Gue juga liat kuburan paus di ruang bawah tanah,tapi tentunya bukan makam benerannya.
Setelah puas liat gereja,gue ke colloseum.
Kalo colloseum pasti pada taulah yah.
Gue cuma bentar doang disana,cuma numpang foto.
Dari deket menurut gue colloseum tampak sangar,dan horror.
Kaya tua gitu,tapi bagus.


hahaha aku malu ini wajahku dan colloseum
(Colloseum,Rome)


























Abis itu gue ke fountain of trevi,yang terkenal sama itu tuh tradisi lempar koin.
tadinya gue pengenn banget lempar koin,tapi gila dah rame!!gak jadi deh...
ini fotonya


Fountain of Trevi,Rome






























oh iya gue mau cerita sedikit tentang rome.
gue gak nyangka,ternyata Indonesia tepatnya Jakarta jauh lebih menyenangkan daripada Rome!
tour leader gue bilang,kalau di italy ini banyak copet.
gue kira palingan kayak di jakarta,jadi gue agak nyantai.
tapi ternyata,jauh lebih kejam daripada jakarta!
copet itu cewek.Mereka berdua kayak ibu dan anak.
target dia adalah cowok dengan mantel tanpa membawa apapun.
gue melihat dengan mata kepala gue sendiri kalo sang anak itu nempel-nempel kearah cowok itu sambil berusaha melihat dalam mantel cowok itu.
sementara sang ibu berusaha mengambil-ngambil uang yang ada pada cowok itu.
tapi untungnya cowok itu berhasil kabur.
disana juga gue liat banyak orang kulit hitam jualan barang branded.Gue takut!!
oh iya disana polisinya tinggi-gede,ganteng lagi...gue terpesona :p
andai polisi indonesia seganteng itu...
ada juga pastur ganteng deh,sayang gak boleh kawin (apa hubungannya?:p)
hari pertama gue masih jetlag.
Jam 7 sana pas makan malam gue nyaris tidur karena di jakarta udah jam 1 malem.
yah yang gue inget begitu sih kejadian gue di Rome.


***


Besoknya gue pergi ke Pisa,perjalanan Rome-Pisa sangaat jauh.
Pas sampe pisa hari udah mau gelap gitu.
Mana ada salju,dan udara dingin banget.Gue juga kan belum adaptasi,mungkin suhu udara mencapai minus 2?
satu hal yang gue gak nyangka di pisa adalah.
Menara pisa itu jelek.Apa yang istimewa dari menara pisa?gue turis yang baru pertama kali liat aja gak suka,apalagi orang lokal?
hanya menara mencong begitu...
mana jalanan sana licin karena es dimana-mana...
gak lama gue disana,gue cuma foto" terus nongkrong di mcd makan french fries + hot chocolate!jauh lebih baik...


bisa lihat apa yang istimewa?
(Tower of Pisa,Pisa)








































***
Besoknya gue ke Venice.Venice ini terbagi 2 bagian.Venice di daratan dan Venice di pulau.
Hotel gue di Venice daratan,tapi gue mengunjungi Venice pulau.
Di Venice gue naik gondola,ah enak diajak keliling Venice pake gondola.
Sebenernya bener sih Venice juga gak terlalu bagus,tapi karena orang bilang Venice itu romantis yah gue sih ayo aja :D


Venice View,Venice Island
































Abis naik gondola,gue ke toko-toko yang ada di sana,abis itu gue naik feri dan balik ke hotel.


Yeah,perjalanan gue di negara pertama seperti itu.
Jujur gue gak terlalu suka sama negara pertama ini...
Tapi ini pengalaman yang menyenangkan :)


Natasha



No comments:

Post a Comment